Jumat, 13 April 2012

Ungkapan Kasih sayang Jo Twins


Entah mengapa ... aku hobby bngett nyari2 info JO TWINS apa lg FAKTA - FAKTA nya ...
Pdahall Bias ku tuh No minwoo .. Tp menurut ku JO TWINS itu Unik !!
hahhaha .... dan inilah 20 Fakta baru yang aku temukkan dari mrekka ,,,
1 .Menurut snag leader, youngmin dan kwangmin merupakan bunganya boyfriend *boys over flower!!
2 .Wajah mereka kalau lagi serius menyeramkan juga karna mata mereka yang besar dan ekspresi mereka yang dingin (sering terlihat saat live Boyfriend : You and I, lihat deh)
3. Keduanya menyukai buah anggur (Youngmin bahkan diam-diam makan buah anggur saat yang lainnya sedang menghias kue ulangtahun untuk Hyunseung
4 . Walau kelihatannya seperti pangeran yang charm (karna wajahnya) Youngmin bisa terlihat sangar dan serius kalau sedang dance
5 . Kedua kakak beradik ini kompak tertidur saat hyungnya sedang rekaman *ckckck
6 . Mau tau first kiss kwangmin? Di Happy together disebutkan first kiss mereka sata mereka masih kecil, saat syuting, dicium oleh salah seorang staf noona. Tapi kwangmin tidak merasa kesal dia hanya malu *kekeke, untungnya waktu masih kecil yaaa. Jo twins memang favorit banget saat masih kecil, karna masih lucu dan ngegemesin.
7. Jo twins juga biasa dipanggil Youngkwang yang artinya honor=kehormatan *ceilehh
8 . Jo twins memiliki bintang di tanda tangan mereka *kompak banget sihh
9 . Jo twins bisa telepati (thelepaty) lho!! ^^ dibuktikan saat interview Mcountdown comeback Dont Touch my girl, mereka menyebutkan satu jawaban yang sama saat ditanya! Jawabannya itu lho persis banget, sampe ngakak aku nontonnya juga ^^
10 . Di Boyfriend diary episode 1, leader memberikan tantangan supaya youngmin menari di depan saat fansign mereka TANPA MUSIK!! (sementara member yang lain duduk) Omo. Ga tahan liat mukanya youngmin yang udah hopeless campur kesal dan marah itu. hihihi. Gokil bangetlah narinya ^^

11 . Di Cofee Friend NG, kwangmin melakukan kesalahan berulang-ulang, mulai dari ga hafal naskah (kekeke, mungkin karna baru makan) kemudian ga bisa menutupi muka donghyun dengan handuk. (adalah handuknya ga nutupin mata donghyun, adalah handuknya dilempar sembarangan ma kwangmin, atau handuknya terlalu jauh dia lempar sampai melewati muka donghyun alias jatuh, kekeke cute kwangmin)
12. Kwangmin pernah menangis karna saat live pertama Boyfriend dia melakukan kesalahan dance. Tapi saat ditanya dia ga mau ngaku kalau dia itu nangis. *cute kwangmin^^
13 . Youngmin juga pernah nangis kok kayak adiknya, tapi entah nangis atau marah sih. Saat youngmin terus menerus melakukan kesalahan gerakan dance duo dengan kwangmin padahal mereka mau syuting teaser mv Boyfriend
14 . Kalau diperhatikan youngmin dan kwangmin itu kompak banget secara ga sadar. Youngmin bertepuk tangan, kwangmin bertepuk tangan. Youngmin berhenti, kwangmin juga. Dan keduanya tertawa atau menoleh hampir di saat yang bersamaan! Wow ^^
15 . .Youngmin juga pernah muncul di Dorasan freedom mv. Wah gila ga nahan rambutnya youngmin, jambulnya elvis presley banget ^^; haha ngakak liat mv ini (my youngmin…. Nooooo~)
16 . Kwangmin pernah bertindak konyol dengan meniru salah satu senior mereka SISTAR dengan membuka mulutnya lebar-lebar seperti Hyorin *kekeke
17 . Seorang pelawak Nam Hee Suk pernah menulis di twitter Youngmin : “Group Boyfriend… The blonde boy… You’re more handsome than my wife.. Really.” (tapi pastinya pake bahasa korea) Youngmin membalasnya : “Thank you for watching over us. Bbuing bbuing. We’ll work hard!”
18 . Youngmin dan kwangmin keduanya kalau bengong pasti mangap alias mulutnya kebuka. Lucu banget mukanya ^^
19 . JoTwins jelas punya kepribadian yang beda, Youngmin itu dingin, sedangkan Kwangmin penuh keceriaan *walaupun sy ga terlalu setuju dengan statement yang agak negatif ini tapi emang beberapa kali terlihat begitu, tapi pernah juga lho sebaliknya : kwangmin dingin, youngmin hyper
20 . Sikap tidur mereka sama .

ungkapan kasih sayang : (part 1)

ungkapan kasih sayang Young Min kepada Kwang Min

1. Young min dekat dg hyorin sistar dan hyorin sistar bilang "young min pernah mengeluarkan airmata karena mereka tidak bisa sedekat dulu"

2. Donghyun mengaku pernah melihat Young Min memeluk kwang min selesai stage pertama boyfriend

3. Minwoo bilang saat kwang min melakukan kesalahan Young Min lah yg meminta maaf

4. "walaupun aku sering bertemu kwang min, tp aku selalu merindukannya karena skarang kami tak sedekat saat kecil" young min

5. Young Min mengaku tidak bisa memukul kwang,

6. " saat kwang min aktif bergerak aku yg akan mrasa lelah, sebaliknya jika aku sakit kwang min lah yg mrasakan sakitku. Untuk itu aku mnjaga tubuhku bukan tubuh kwang min" young min

7. "young min pernah meniupi lukaku saat aku jatuh dari ayunan, aku tidak menangis tp young min yg terus menangis, itu lucukan?" kwang min

8. Jeong min teman skamar jo twins bilang young min pernah terbangun tngah malam dan langsung memegang lengan kwang min

9. "aku ingin membuat kwang min tersenyum, tetapi spertinya tingkahku membuatnya bosan" young min
ungkapan kasih sayang : (part 2 )
1. Kwang min pernah bilang kepada dong hyun "aku tidak mau melihat youngmin lelah"

2. Minwoo pernah bertanya kepada kwang min kalau nanti salah satu dari mereka harus wamil dan young min lah yg di pilih bagaimana kwang "aku akan memaksa ikut, aku memang takut tp kalau bersama-sama aku rasa itu mudah" kwang min

3. Jeong min pernah memukul kepala young min dan yg mengaduh itu kwang min

4. "tidak apa-apa aku sering di ganggu oleh mereka (member bofi) karena aku tdk akan marah... Tp aku akan marah jika mereka mengganggu young min" kwangmin

5. Kwang min pernah mngaku mencium young min saat kecil

6. Eomma jo twins bilang, kwang min selalu memeluk young min saat tidur

7. Saat kecil dulu young min pernah terjatuh dan menangis saat itu young min harus mnyelesaian iklan.. "tenanglah hyung aku akan menggantikanmu" kwangmin kecil

8. "kwang min pernah membersihkan rambutku saat teman sd ku menumpahkan beras ke rambutku" young min

9. Young min pernah sakit saat ON di sebuah radio, terlihat kwang membawakan air mineral di belakangnya

10. Saat jo twins bertengkar kwang min lah yg tdk akan tahan berlama-lama diam-diaman dg hyungnya... Kwangmin akan mnanyakan hyungnya bahkan mencari young min jika tdk ada di tempat
1. Kwang min pernah bilang kepada dong hyun "aku tidak mau melihat youngmin lelah"

2. Minwoo pernah bertanya kepada kwang min kalau nanti salah satu dari mereka harus wamil dan young min lah yg di pilih bagaimana kwang "aku akan memaksa ikut, aku memang takut tp kalau bersama-sama aku rasa itu mudah" kwang min

3. Jeong min pernah memukul kepala young min dan yg mengaduh itu kwang min

4. "tidak apa-apa aku sering di ganggu oleh mereka (member bofi) karena aku tdk akan marah... Tp aku akan marah jika mereka mengganggu young min" kwangmin

5. Kwang min pernah mngaku mencium young min saat kecil

6. Eomma jo twins bilang, kwang min selalu memeluk young min saat tidur

7. Saat kecil dulu young min pernah terjatuh dan menangis saat itu young min harus mnyelesaian iklan.. "tenanglah hyung aku akan menggantikanmu" kwangmin kecil

8. "kwang min pernah membersihkan rambutku saat teman sd ku menumpahkan beras ke rambutku" young min

9. Young min pernah sakit saat ON di sebuah radio, terlihat kwang membawakan air mineral di belakangnya

10. Saat jo twins bertengkar kwang min lah yg tdk akan tahan berlama-lama diam-diaman dg hyungnya... Kwangmin akan mnanyakan hyungnya bahkan mencari young min jika tdk ada di tempat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar