Rabu, 27 Juni 2012

Fakta Menarik Tentang Super Generation Couple ::


 Kali ini cuma catatan iseng dari hasil ingatan yang masih membekas waktu lagi iseng – iseng ngupas masalah Sugen Shipper hHheee… Awalnya sih gak niat mau nyari beberapa fakta menarik ini, cuma iseng nyari piku sugen di Kakek Sesepuh Google. Malah gak taunya nyasar ampe ke blog dan tumblr para sasaeng fans dan beberapa artikel dalam bahasa Indonesia hasil kajian dari sasaeng fans juga.
Setelah gue baca, gue cuma bisa nyengir sambil geleng – geleng kepala. Hhaaa…
Nih buat orang – orang yang udah bashing SNSD dengan sedemikian rupa dengan kata – kata kasar yang gue yakin klo si antis itu yang dikatain balik dengan kata – kata yang sama pasti marahnya minta ampun. Itu yang namanya egois, ngatain orang lancar tapi giliran balik dikatain malah ngamuk ckckckckckck
Creditnya gue lupa soalnya udah agak lama dan gak sengaja nemu. Tapi klo gak percaya silahkan deh ya ubek – ubek mbah google dengan cara apapun dipastikan kalian bakal nemu deh ya. Makanya jadi orang rajin nyari fakta jangan nyebar bashingan yang bikin mendidih fufufufu…
Mulai dari couple terfavourite gue sejagad raya wkwkwkwkwk

HaeSica, Donghae – Jessica. pada dasarnya Donghae dan Jessica emang beneran sahabat deket banget karena Heechul. Jadi Heechul ini gak ada yang berani deketin dia termasuk member SJ sekalipun but Jessica dengan santainya nyapa dia tanpa beban. Makanya Heechul sayang banget sama Jessica sampe bilang klo Jessica adalah adik kembarnya.


Jangan coba sakiti Jessica atau Heechul akan menunjukkan taringnya karena hal ini sudah terbukti saat ada seorang sasaeng fan ngatain Jessica didepan gedung SM Entertainment, Heechul yang kebetulan lewat langsung memarahi fans tersebut dan disetiap perform cover juga Heechul milih posisi Jessica dan memanggil dirinya dengan nama Heesica. Nah kemudian baru dah tuh Jessica sama Donghae kenal. Usut punya usut, katanya

pas nyanyi Seoul Song.

Donghae pernah bilang di acara Strong Heart (lupa eps berapa) kalau dia pernah pacaran sama seorang cewek selama dua tahun, cuma akhirnya mereka putus demi karir itu cewek. Nahh usut punya usut, account Jessica (lupa gue ini cyworld atau apa) nulis sesuatu disana yang isinya kurang lebih begini “Maaf untuk seseorang, mungkin aku sudah terlalu menyakitinya. Dua tahun yang menyenangkan bersama mu dan berakhir demi karir ku. Maafkan aku”. Clue –nya adalah kata Dua Tahun dan karir.

Foto yang diupdate oleh Donghae di twitternya.

Disebuah acara tv, Super Junior pernah ditanyain soal pengalamannya dengan cewek. Donghae bilang dia dulu pas trainee pernah ditolak cewek soalnya itu cewek suka tipe bad boy. Dan Jessica pernah bilang kalau dia suka tipe bad boy. Clue –nya adalah bad boy.


Donghae juga pernah bilang kalau dia suka salah satu trainee SMEnt sayangnya cewek itu udah deket sama cowok lain dari agensi yang sama. Dan mereka juga deket banget cuma agensi saat itu lagi fokus sama soal pernyataan cinta Leeteuk untuk Dana. Dan usut lagi ternyata Jessica itu pernah dekat dengan Jaejoong. Banyak sasaeng fans ada yang merasa frustasi di blognya setelah tahu kalau Jaejoong sering banget terlihat bersama seorang cewek yang waktu itu gosipnya bakal debut dan ternyata semua sasaeng fans mengantisispasinya sampai SNSD debut dengan Jessica didalamnya. Itulah salah satu sebab kenapa antis Jessica amat sangat banyak. Ya karena para sasaeng fans itulah antisnya. Clue –nya dekat dengan seorang namja.


Orang kalau suka biasanya malu – malu tersipu kan ya terus klo deket didepan umum keliatan canggung + aneh. Inilah yang terjadi. Masih inget iklan Haptic? Yang diperanin sama 5 member TVXQ  +  Member SNSD. Coba peratiin adegan di lift pas Changmin (klo gak salah) dorong Jaejoong kedepan dan nubruk Jessica. Jaejoong sama Jessica –nya keliatan banget tuh gugupnya dan anehnya kenapa harus Jessica? Sedangkan couple Jaejoong dalam CF itu adalah Tiffany. Kenapa Changmin yang mendorong Jaejoong kearah Jessica? Sedangkan couplenya Changmin adalah Jessica. Ok! Ini Cuma CF wkwkwkwkwk
Lanjut ke acara talkshow TVXQ. Waktu itu host membicarakan soal debutnya SNSD dari agensi yang sama. Perhatikan pembicaraan mereka baik – baik. Ketika semua member bilang “SNSD adalah…” berbeda dengan Jaejoong yang beberapa kali menyebut nama Jessica.
Sekarang bandingkan perform “Barbie Girl” duet Jessica – Key sama Jessica – Donghae. Pasti kalian bisa bedain mana teman, mana lumayan dekat. Dalam sebuah wawancara Jessica pernah bilang kalau dia cuma bisa merasa nyaman sama namja – namja tertentu aja. Dia menyebutkan nama Heechul, Donghae, Kyuhyun dan member 2PM. Karena emang sebenernya SNSD itu lebih deket sama 2PM daripada sama Super Junior.


Klo kata Kyuhyun, Jessica itu Heechulnya SNSD. Soalnya mereka sama – sama tipe orang dingin yang entah kenapa memiliki banyak teman. Ingetkan pas Kyuhyun pertamakali jadi host? Dia langsung pamer sama Jessica. Soalnya menurutnya Jessica itu seperti seorang adik.
Coba check beberapa piku format .gif dan video waktu GDA yang terbaru ini. Super Junior terlihat berdiri didepan pintu stage atau apa itu, dan member SNSD lewat. Mereka langsung salam – salaman. Eunhyuk langsung nyamperin Hyoyeon dan bersalaman. Terus abis Yesung nepuk bahu Yoona dan Yoona masuk, Yesung langsung dorong bahu Donghae pas liat Jessica lewat sambil nunjuk kearah Jessica. Terus entah Jessica didorong sama Yuri atau siapa, dia langsung maju dan nyalamin Donghae terus melengos pergi dengan canggung dan cepat.
Terus ada moment kecil dibandara waktu mau SMTOWN (lupa dimana) pas itu Jessica yang baru dateng langsung nepuk bahu Donghae yang balas nyengir (-,-).

TaeTeuk, Taeyeon – Leeteuk, couple leader yang cute dan awet muda sekali ini adalah couple fav gue berikutnya. Inget acara sukira? Pikunya banyak kan ya di google. Nahhh… si Leeteuk sama Taeyeon kayak malu – malu begitu. Emang sih dia pernah bilang klo dia suka adalah Kyuhyun, Kangin dan Junsu. Tapi itu bisa jadi suka terhadap sunbae, semacam kagum. Namun sikapnya dengan Leeteuk berbicara lain.


Dan pasti pada tau SMTOWN kan ya? Lupa dah SMTOWN mana. Pas akhir acara, Leeteuk langsung ngejer Taeyeon terus Taeyeon yang sadar langsung lari. Sayangnya Leeteuk berhasil meraih tangan Taeyeon dan Taeyeon berusaha ngelepasin takut kena siram ama Leeteuk. Dan Leeteuk emang nyiram Taeyeon but… gak begitu kena kan? Mungkin Leeteuk takut ayangnya masuk angin Hheee… Tapi  peratiin ekspresi mereka. Bener – bener bikin kita mesem – mesem.


Terus ada dalam sebuah acaranya SNSD (lupa lagi ckckckck) ada banyak peserta cewek, tapi Leeteuk malah bantuin Taeyeon soal cara memegang busur panah.
Dan waktu acara musik akhir tahun, pas Kang Sora sama Leeteuk yang jadi MC. Mereka menghubungi SNSD dan nanti tampil dilaptop yang ada didepan SNSD. Peratiin mukanya Taeyeon. Disitu dia seakan mau dan gak mau liat terus liat perubahan sikap Leeteuk yang tadinya biasa aja ama Sora malah jadi terkesan kaku +  maksa.
SMTOWN – LA. Pas Tiffany + Leeteuk + Taeyeon jadi MC. Leeteuk terkesan kaku buat nengok ke Taeyeon tapi bisa dengan mudah berinteraksi sama Tiffany. Ini menandakan ada sesuatu bukan? Soalnya Leeteuk itu tipe yang klo udah jadi MC bisa heboh ama siapa aja. Dan coba kalian inget – inget sejak kapan Taeyeon mulai berani berpakaian agak dewasa? Ya! Sejak Leeteuk diumumkan ikut WGM dan dipasangkan dengan Kang Sora. Ada disebuah akun sasaeng fans mengatakan kalau (dia SONE) Taeyeon menjadi orang yang pendiam dari biasanya sejak acara Leeteuk yang satu itu muncul. Dan kalian ingat kalau Leeteuk pernah bilang kalau dia pernah kencan dengan seorang gadis? Semua berpikiran kalau orang itu adalah Taeyeon.


Sebelumnya Leeteuk dan Taeyeon terlihat cukup dekat namun sejak acara WGM muncul mereka jadi tampak agak kaku satu sama lain. Dan kalau mau berinteraksi kayaknya agak susah payah dulu gitu. Seorang sasaeng fans pernah mengatakan kalau jika Leeteuk bertemu Taeyeon, ia sangat suka mengusap kepala Taeyeon atau menepuk bahu Taeyeon dengan lembut sambil tersenyum.

YoonSung, Yoona dan Yesung. #jeder! Pasti pada kaget kan ya? Setau kalian Yoona sama Siwon - Donghae kan? Dan Yesung – Yuri kan? Soalnya mereka yang paling sering keliatan berdua. Awalnya gue juga mikir gitu tapi ternyata mereka itu sahabat model Jessica-Kyuhyun gitu dah. Dan kalian pasti tau kan tipe cowok ideal Yoona adalah… “Namja yang sederhana dan apa adanya”. Dan jelas Siwon tidak masuk kedalam kategori itu. Dan pasti semua shipper langsung pindah ke Donghae-Yoona, dan ternyata hubungan Donghae-Yoona itu sama kayak Heechul-Jessica. Kenyataannya adalah, pernah seorang sasaeng fans seperti biasanya yaitu memata – matai. Dan banyak info menarik disini.


Diantaranya ialah, Yoona merupakan orang pertama yang datang mengunjungi Yesung saat Yesung membuka toko baru. Yoona juga berfoto dengan adiknya Yesung bahkan Yoona juga dikabarkan mengenal orangtua Yesung dengan baik.
Kalian pasti tahu kan pas Leeteuk ngelamar Yoona?


Nah ada yang bilang Leeteuk melakukannya didepan member SJ yang lain. Saat itu otomatis Yoona nolak Leeteuk soalnya dianggap bercanda dan Yoona malah senyum terus menundukkan badannya ke arah Yesung.


Dalam sebuah acara yang ceritanya SNSD adalah anak – anak dari sepasang host. Disitu ada Leeteuk dan Yesung yang jadi bintang tamu bersama beberapa idola namja lainnya. Disana SNSD –lah yang memilih ‘suami’ mereka untuk melakukan games.

Yoona pedekate ama adek ipar? Hheee...

Jessica memilih Lee Joon, Seohyun memilih Leeteuk, dll… Sedangkan Yoona memilih Yesung sambil tersenyum dengan malu. Belum lagi ketika lagu It Has To Be You dirubah oleh Yesung dengan menambahkan nama Yoona didalamnya. Mereka kalah games karena yel yel Yesung terlalu panjang, alih alih kesal, Yoona malah terlihat malu – malu dan bahagia.

Yuri - Yesung

SeoKyu, Seohyun – Kyuhyun. siapa yang tidak mengenal icon couple official SM Entertainment satu ini? Magnae couple yang berlawanan, yang satu evil yang satunya angel. Saat MV SEOUL, adegan merekalah yang pualing romantis. Usut punya usut, seorang sasaeng fans yang kebetulan dibandara pernah melihat Kyuhyun seperti menunggu orang. Ia mengira kalau Kyuhyun menunggu member Super Junior yang lainnya. Namun ia terkejut ketika Seohyun keluar dari sana dan Kyuhyun langsung menyambutnya dan membantu membawakan beberapa barang Seohyun. Kyuhyun tampak memakai topi abu – abu dan Seohyun memakai kacamata hitam.

pas latihan kolaborasi. Itu yang ngomong si Kyuhyun :)

pas Seoul Song, moment diwaktu yang sama ama Haesica.

Mereka juga kerap duet di acara SMTOWN concert. Artikelnya pernah muncul di media dan banyak yang mengucapkan selamat kepada pasangan ini, namun sayangnya artikel tersebut langsung dihapus untuk melindungi  privasi artis.
Inget kejadian waktu Leeteuk bilang Seohyun sexy? Dan Seohyun langsung nangis terus Taeyeon nasehatin Leeteuk, ketika itu Kyuhyun dikabarkan langsung mendekati Seohyun.


Saat Kyuhyun dan Seohyun sedang berlatih bersama untuk duet mereka di backstage.  Beberapa member Super Junior dan SNSD mencoba mengambil gambar mereka dengan ponsel pribadi. Saat itu Yoona dan Ryeowook yang tampak sangat bersemangat dan mengambil beberapa foto mereka.

SiFanny, Siwon dan Tiffany. Siwon adalah sosok yang bisa dibilang paling perfect di Super Junior ini selalu dilibatkan dengan icon face SNSD, Yoona. Karena mereka selalu dipasangkan dalam setiap CF. Sebuah blog sasaeng fans pernah mengatakan kalau pada kejadian dimana foto Jessica – Taecyeon beredar pesat, yang mereka terlihat kesebuah resto klo gak salah. Itu ternyata Taecyeon meminta Jessica untuk mendekatkannya dengan Tiffany.

Ini pas CF

Sorry sorry performance

Dalam sebuah acara 2PM, ketika SNSD menjadi bintang tamu, Taecyeon memilih Tiffany sebagai couple partnernya. Namun Jessica bilang kalau ia merasa berat untuk membantu Taecyeon.

Backstage SMTown

Sasaeng fan itu pun mengusut masalah kenapa Jessica keberatan, atau mungkin Jessica suka Taecyeon? Dan ternyata sebuah hasil mengejutkan datang dari banyak fancam dan sebagainya kalau Siwon terlihat sering berada di samping Tiffany. Ada juga disebuah acara ketika dance sorry sorry, Siwon terlihat melirik dan tersenyum kearah Tiffany yang terlihat sedikit gugup saat itu.

SunSun, Sungmin – Sunny. Couple ini sebenernya adalah couple sahabat. Mereka memang bersahabat sejak sebelum debut. Dan couple ini merebak kekhalayak ramai karena member Super Junior sendiri. Jadi saat itu mereka menciptakan couple  ini untuk mendongkrak popularitas acara Sungmin dan Sunny (mereka pernah jadi DJ radio bareng). Dan ternyata sampai sekarang nama couple ini tidak terhapuskan.

ini di Invicible Youth klo gak salah

Saat jadi DJ radio.

Baru – baru ini, Sungmin diundang oleh Sunny dalam acara Invicible Youth sebagai orang terdekat. Dari sini saja kita bisa tahu sedekat apa mereka. Belum lagi fakta kalau Sungmin menyukai gadis yang dewasa dan cute, dua – duanya ada pada Sunny. Dalam sebuah acara Sunny pernah disuruh memilih member Super Junior (yang hadir adalah Leeteuk, Eunhyuk, Donghae dan Sungmin). Sunny langsung memiilih Sungmin dengan alasan kalau mereka dekat.

HyoHyuk, Hyoyeon – Eunhyuk. Couple dance machine ini adalah couple favourite member Super Junior nomor 3 setelah Seokyu dan Haesica. Pada I.AM showcase, disana Eunhyuk terlihat memuji Hyoyeon dan Hyoyeon juga memuji Eunhyuk.


Lalu muncul foto selca mereka di backstage. Kalian bisa melihat kedekatan mereka dalam berbagai acara kolaborasi SJ + SNSD. Foto selca debut dan pra debut mereka sebenarnya adalah yang paling banyak diantara para sugen yang lain.

 

Untuk Sooyoung dan Yuri, gue belum tahu + belon mencari. Namun Sooyoung dikabarkan dekat dengan Siwon dan Kyuhyun. Sedangkan Yuri dekat dengan Eunhyuk dan Yesung. Namun sampai saat ini belum ada confirmasi yang ditemukan dari artikel sasaeng fans terkait hal ini.

Ada beberapa fakta menarik lainnya :
  1. SNSD sebenarnya tidak begitu dekat dengan Super Junior.
  2. Beberapa member SNSD lebih dekat dengan TVXQ daripada Super Junior.
  3. Couple Super Generation awalnya bukan berasal dari fans melainkan dari salah satu member Super Junior sendiri.
  4. Couple ini sebenarnya dibuat untuk mendongkrak popularitas ke dua belah pihak.
  5. SM Entertainment membuat couple ini untuk mencegah kesenjangan anatara kedua belah pihak.
  6. SM Entertainment melakukan banyak duet dua group ini untuk ajang promosi.
  7. Hanya beberapa member SNSD saja yang dekat dengan Super Junior yaitu Yoona, Jessica, Hyohyeon dan Sunny.
  8. Dan para sasaeng fans menemukan kenyataan kalau sekitar 2010 lalu, Super Generation adalah real. Karena mereka menemukan banyak foto arsip yang diambil secara tersembunyi.
  9. Redupnya gosip Super Generation couple ini adalah untuk melindungi karir SNSD.
  10. Tiffany, Yoona dan Jessica pernah dimaki – maki oleh fans Super Junior.
  11. Masalah pribadi soal couple di SM Entertainment langsung disembunyikan rapat sejak munculnya kasus – kasus yang menimpa SNSD seperti bashing, black ocean dll.
  12. Seorang sasaeng fans pernah memergoki ada member SNSD menangis karena masalah couple ini.

Menurut beberapa sasaeng fans, banyak talent dari SM Entertainment yang sebenarnya sudah, pernah atau sedang berpacaran dengan talent ataupun trainee SM. Entah dengan siapa couplenya namun nama – nama berikut meruak didalam list tersebut :
  1. Jaejoong
  2. Changmin
  3. Leeteuk
  4. Siwon
  5. Kyuhyun
  6. Donghae
  7. Eunhyuk
  8. Sungmin
  9. Yesung
  10. Kibum
  11. Hangeng
  12. Seohyun
  13. Taeyeon
  14. Jessica
  15. Hyoyeon
  16. Yoona
  17. Tiffany
  18. Minho
  19. Taemin
  20. Sulli
  21. Victoria
  22. Krystal
  23. Kai
  24. Suho
  25. Kris
Source : Google 

6 komentar:

  1. penjelasan yuri kok ga da,, oalah, yg bwt ga adil nih :O

    BalasHapus
  2. maaf sebelumnya, di bagian seokyu itu ada yg salah. yang bilang seohyun sexy itu kyuhyun bkan leeteuk :)

    BalasHapus
  3. tapi yah menurut aku sih seokyu itu cuma couple kontrak aja, dan itu emang bener soalnya kyuhyun jg udh nganggep seo sbg adiknya gak lebih. malah sekarang kalau diselediki lebih jauh kyuhyun kaya punya rasa sama sooyoung. setiap smtown concert kyu selalu curi2 pandang ke soo, dan momentnya mereka tuh selalu tersembunyi dari kamera. jadi kyuhyun tuh cari aman kalo mau deketin soo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  4. oh iya waktu di acara photoshoot untuk smart exhibition itu kan mereka ngobrol dan 1 sama lainnya terlihat canggung udh gitu sorot mata keduanya beda pula

    BalasHapus
  5. Kyuhyun pernah bilang kalo Seohyun adalah salah satu tipe idealnya, dan banyak foto jika pandangan Kyuhyun ke Seohyun sepetinya Kyuhyun suka ke Seohyun

    BalasHapus