Kamis, 19 April 2012

Wawancara 3 JO ( young min , kwang min , hyun min )

[INFO] wawancara beberapa waktu lalu...
 


percakapan antara penyiar dan trio jo..

Jo twins : annyeong hasseyo
(hyun min masih terlihat canggung dan diam)

penyiar : whooa..! Satu keluarga berkumpul bisa certakan bgaimana perasaan mu

young min : seperti biasa saja kami senang jika bisa berkumpul

kwang min : keluarga kami juga mendukung

penyiar : oh hyun min kau menari dengan baik menurutku, kau hangat di bicarakan

hyun min : terimakasih (tetap masih terlihat canggung)

penyiar : pertanyaan untuk hyun min... Apa kau juga bercita-cita seperti kakakmu?

Hyun min : aku boleh jujur?

Kwang min : katakan saja

penyiar : tentu

hyun min : sebenarnya cita-citaku menjadi seorang pemain baseball..

Penyiar : benarkah... Tp kau menari dengan baik dan sepertinya kau sudah berlatih lama dan mahir

hyun min : kakakku bukankah tidak jarang terlihat di televisi sedang menari? Aku belajar dari mereka cara menari yg baik


Penyiar : whoa..! Kalian memang begutu berbakat, orang tua kalian pasti sangat bangga



Young Min : ini pilihan kami semoga tidak ada yg terbebankan


penyiar : menurut mu kau mirip siapa?


Hyun min : aku adik orang kembar, kakak-kakakku ini lebih mirip satu sama lain ketimbang aku *lhah hyungmu kan emang kembar

penyiar : haha.. Oh jo twins bisa kau ceritakan saat kau tau adikmu akan ikut trainee di manajemen yg sama?

Kwang min : kaget karena dia (hyun min) orangnya lebih diam dari young min

young min : aneh menurutku, tp aku juga senang

penyiar : hyun min apa kau sudah dekat dengan calon seniormu di starship?

Hyun min : aku sudah dekat dengan teman" kakak.ku (boyfriend) , mudah bagiku berteman karena mereka sangat dekat dengan kakakku...

Penyiar : apa kau (kwang min) pernah mengajari adikmu sesuatu?

Kwang min : dia sudah ada yg melatih

penyiar : dari teman-teman kakakmu (boyfriend) siapa yg menurutmu sudah dekat denganmu?

Hyun min : hmm Minwoo hyung, dia pernah mengajariku dance.. Kwang min hyung juga pernah mengajariku beberapa bait rappnya

penyiar : lalu tugasmu apa young min?

Young min : hahaha,,, aku tidak pandai mengajarinya ,, karena aku tertua mungkin aku yg melihat perkembangan hyun min saja

penyiar : whoa..! Selamat dan sukses
.........

2 komentar:

  1. ini wawancara beneran dengan Jo bersaudara atau hanya karangan dari adminnya? ^^a kalau beneran dikasih credit nya dong~

    BalasHapus
  2. iya tolong creditnya, kalo bisa dalam video, tolong min..

    BalasHapus