Minggu, 08 April 2012

ungkapan kasih sayang kwang min ke young min


 
1. Kwang min pernah bilang kepada dong hyun "aku tidak mau melihat youngmin lelah"
2. Minwoo pernah bertanya kepada kwang min kalau nanti salah satu dari mereka harus wamil dan young min lah yg di pilih bagaimana kwang "aku akan memaksa ikut, aku memang takut tp kalau bersama-sama aku rasa itu mudah" kwang min
3. Jeong min pernah memukul kepala young min dan yg mengaduh itu kwang min
4. "tidak apa-apa aku sering di ganggu oleh mereka (member bofi) karena aku tdk akan marah... Tp aku akan marah jika mereka mengganggu young min" kwangmin
5. Kwang min pernah mngaku mencium young min saat kecil
6. Eomma jo twins bilang, kwang min selalu memeluk young min saat tidur
7. Saat kecil dulu young min pernah terjatuh dan menangis saat itu young min harus mnyelesaian iklan.. "tenanglah hyung aku akan menggantikanmu" kwangmin kecil
8. "kwang min pernah membersihkan rambutku saat teman sd ku menumpahkan beras ke rambutku" young min
9. Young min pernah sakit saat ON di sebuah radio, terlihat kwang membawakan air mineral di belakangnya
10. Saat jo twins bertengkar kwang min lah yg tdk akan tahan berlama-lama diam-diaman dg hyungnya... Kwangmin akan mnanyakan hyungnya bahkan mencari young min jika tdk ada di tempat

 
 
 
 
 
 

 
11. Young min dekat dg hyorin sistar dan hyorin sistar bilang "young min pernah mengeluarkan airmata karena mereka tidak bisa sedekat dulu"
12. Donghyun mengaku pernah melihat Young Min memeluk kwang min selesai stage pertama boyfriend
13. Minwoo bilang saat kwang min melakukan kesalahan Young Min lah yg meminta maaf
14. "walaupun aku sering bertemu kwang min, tp aku selalu merindukannya karena skarang kami tak sedekat saat kecil" young min
15. Young Min mengaku tidak bisa memukul kwang,
16. " saat kwang min aktif bergerak aku yg akan mrasa lelah, sebaliknya jika aku sakit kwang min lah yg mrasakan sakitku. Untuk itu aku mnjaga tubuhku bukan tubuh kwang min" young min
17. Young min dekat dg hyorin sistar dan hyorin sistar bilang "young min pernah mengeluarkan airmata karena mereka tidak bisa sedekat dulu"
18. Donghyun mengaku pernah melihat Young Min memeluk kwang min selesai stage pertama boyfriend
19.Minwoo bilang saat kwang min melakukan kesalahan Young Min lah yg meminta maaf
20.. "walaupun aku sering bertemu kwang min, tp aku selalu merindukannya karena skarang kami tak sedekat saat kecil" young min
21. Young Min mengaku tidak bisa memukul kwang,
22. " saat kwang min aktif bergerak aku yg akan mrasa lelah, sebaliknya jika aku sakit kwang min lah yg mrasakan sakitku. Untuk itu aku mnjaga tubuhku bukan tubuh kwang min" young min
23. "young min pernah meniupi lukaku saat aku jatuh dari ayunan, aku tidak menangis tp young min yg terus menangis, itu lucukan?" kwang min
24 . kwang min dianggap member ter unik di boyfriend..
25 .young min sebel saat adiknya ini berbicara amat lama di fanmeet
26 .saat di Gac on Jo Twins memakan wasabi, sepulang dri sana mereka berkumur bersama -sama
27 .kata leader oppa kwang adalah member yg paling gampang di kerjain, berbeda dg young saat di kerjai dgn ekspresi dingin dia bilang "siapa yg mnge...rjaiku"
28. kwang dekat dg bora sistar sdangkan youngmin lebih dekat dng hyorin sistar... "dia kakak perempuanku disini" ucap young min
29. eomma jo twins lebih mnyukai sifat kwang yg kalem, tp appa jo twins bilang, dia gampang di bohongi
30. young min saat hendak tidur selalu menengok kwang min
31 . di W accademy ep 2 mreka klihatan tdk dekat krena young min membangunkan kwang dgn berteriak
32 . "kwangmin slalu tertawa sendiri saat aku bicara pdahal mnurutku tdk lucu" ucap youngmin
33 . youngmin senang memegang.i lngan hyun seong
34 .kwang pernah mncium pipi youngmin saat youngmin susah bangun..
35 . kwang tidak mau di sebut adik..
36 .jo twins sgt takut WAMIL
37 ."jo twins tidak suka memakai guling mreka lbih sering berpelukan dan mencuekkanku di kamar" ucap jeongmin tman satu kamar jo twins

2 komentar:

  1. http://boygirlband.wordpress.com/2012/01/26/biodata-dan-fakta-tentang-boyfriend-jo-kwangmin-youngmin/

    BalasHapus