Jumat, 30 Maret 2012

120226 Go Kpop Interview - Boyfriend Fanmeeting in SG

Sparking off the showcase, Boyfriend perform dengan lagu hit mereka Don’t touch my girl kemudian diikuti dengan permainan dan mengobrol dengan fans mereka. Anggota kelompok terdiri dari Kim Dong Hyun, Hyun Seong, Lee Jeong Min, Jo Young Min, Jo Kwang Min dan No Min Woo yang selanjutnya ditambah suasana dengan penampilan mereka dari Pengakuan, You and I  [/ i] dan Boyfriend . Berikut menampilkan 4 gadis seksi Sistar. Hyorin, Soyou, Bora dan Dasom dipanggil sorak-sorai keras dari para penonton dengan pertunjukan mereka Push Push dan How dare you. Penggemar beruntung dipilih ke atas panggung untuk berinteraksi dengan mereka. Ada juga tutorial tari mini yang hidup karena mereka diajarkan para penggemar di panggung untuk menari segmen paduan suara kecil "Ma Boy". Berakhir dengan Ma Boy dan So Cool, menampilkan vokal luar biasa dan koreografi seksi.
Sebagai penampilan terakhir, selesai fansmeet Boyfriend dan Sistar perform Pink Romance, dengan nada tinggi.

Berikut ini adalah wawancara eksklusif dengan Boyfriend dan Sistar.

BOYFRIEND
1) Jenis pacar yang Anda semua inginkan? Romantis, lucu atau macho?
Jawaban: Mereka ingin menjadi orang yang selalu mengembangkan diri dan mencoba untuk menjadi yang terbaik.

2) Apa yang mereka pikir membuat mereka berdiri dari kelompok laki-laki lain?

Jawaban: Mereka merasa bahwa mereka memiliki karakteristik yang beragam, mereka tidak hanya mengambil satu pandangan. Mereka memiliki sisi lucu dan juga memiliki sisi jantan yang menarik orang.

3) Jelaskan pada kualitas apa di dalamnya membuat mereka pacar terbaik

Jawaban: Mereka merasa bahwa tipe ideal dari pacar adalah orang yang selalu ada pada pacar mereka dan berada di sana untuk mereka.

4) Jika Anda bisa menembak Anda CF sendiri apa yang akan itu?

Jawaban: (Kwangmin) telah mengalami berada di komersial, jika diberi pilihan dia ingin menjadi fitur dalam minuman komersial, sehingga dia dapat minum.

5) Pertemuan fan dengan negara lain.

Jawaban: Mereka berencana untuk memiliki fanmeet di Thailand selama bulan Maret, mereka berharap untuk bertemu banyak penggemar di sana.

6) Sebagai kelompok laki-laki, apakah Anda semua memiliki kelompok pria senior lainnya yang kalian memandang sebagai panutan?

Jawaban: (Minwoo) SHINee, karena ia berpikir mereka memiliki panggung yang mengagumkan, dan selalu menampilkan perform yang mengagumkan. Ia menyukai segala sesuatu tentang mereka.

7) Apakah ada kebiasaan unik yang masing-masing anggota memiliki?

Jawaban: (Minwoo) memiliki kebiasaan berbicara dan menjawab sendiri dalam tidurnya. 5 anggota lainnya berpikir bahwa (Youngmin) yang paling suka tidur dalam kelompok tersebut, namun ia menjelaskan bahwa ia tidak tidur banyak, hanya bahwa ia tidak bisa mendengar orang membangunkannya.

8) Apakah kumpulan isi dari setiap anggota?

Jawaban: (Donghyun) suka berbelanja, mengumpulkan pakaian yang berbeda. (Kwangmin) untuk mencintai Pokémon, dan setelah para fans yang tahu tentang itu, mereka mulai mengirim dia semua jenis hal  dengan Pokémon, dan sehingga ia mulai mengumpulkannya karena penggemarnya & karakter favoritnya adalah Pikachu.

Article: Lim Wei Xuan
Interview transcriptions: Calvin Chia

--qYoung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar