Kamis, 26 April 2012

Ulang tahun Baekki

oleh Koizumi Vip-BlackJack

Title : Ulang tahun Baekki
Gendre : Yaoi, NC 0.5% #dikit XDv
Leght : Oneshoot
Cast :     -EXO Baekhyun                 -EXO Chanyeol
OC :      -EXO Suho(penengah)       -EXO Sehun
              -EXO Kai                          -Super Junior Sungmin(Figuran aja XD)
              -EXO D.O                        -Super junior Ryeowook(Figuran juga XDv)


Pagi hari menjelang..
CUP! “Baekki bangun..” sebuah kecupan dan bisikan lembut seseorang membangunkanku dari tidur, kubuka mataku perlahan dan Chanyeol sudah berada tepat di depan mataku, terpancar senyum yang menghiasi bibirnya ketika ku membuka mata.
“kenapa kau??==”
“saengil chukkae~ baekki hyung^0^” aku terdiam dan menatap Chanyeol kembali, senyumku mengembang melihat nya, Chanyeol pun ikut terkekeh dan beranjak dari kasur ku.
=’=’=’=’=’=’=’=’=’=’=’=’=
Luar kamar.
Seluruh member di Dorm memberi ucapan selamat padaku, aku sangat bahagia sekali X)
“hyungie saengil chukkae” ucap Sehun sambil memberiku sebuah pelukan, “nehheheh”
“hyung ini hadiah dariku..” ucap Kai sambil menyodorkan sebuah kotak hadiah
“waah gamsa^^”
“gaya nya.. lu banyak acara ye hari ini..” ucap D.O hyung sambil menepuk pundak ku, “cepet siap-siap sana! Jangan dipaksain kalo capek yak..” lanjut D.O hyung.
“iya hhehe~^^”
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Mobil kami telah sampai di sebuah gedung tempat Broadcast Kiss Radio, aku hanya pergi seorang diri, maksud nya hanya aku yang dari EXO, ditemani Ryeowook dan Sungmin hyung kedalam.
yaah~ pembawa acara kiss radio saat ini digantikan sama mereka karena Leeteuk dan Eunhyuk hyung sedang sibuk dengan urusan masing-masing, entah apa itu urusan nya.
Beberapa Lampu blitz menyilaukan mata, banyak wartawan meliput ku di sana, buru-buru aku pergi ke ruangan tempat Broadcast nya kiss radio dan melakukan beberapa wawancara di sana.
Dan setelah Urusanku selesai, kini saat nya aku bergabung kembali dengan member EXO dan melakukan jumpa fans.
=’=’=
Sesampainya di sana, beberapa lampu blitz dari wartawan kembali menyilaukan mataku lagi.
Beberapa pertanyaan diajukan padaku, entah apa maksud nya tapi aku menjawab nya dengan seadanya.
Karena keasyikan dengan para wartawan yang mewawancarai, aku sampai menghiraukan Chanyeol yang sedari tadi memanggilku, beberapa kali ia menarik tanganku tapi aku bilang padanya untuk segera menyusul ke sana, sepertinya ia agak marah..
aku menunjukan beberapa gaya terbaik ku di depan kamera wartawan yang memintanya, hhaha maklum Baekki kan narsis. #plokk!! XD
Mungkin karena Suho hyung sudah habis kesabaran nya segera ia menarik tanganku secara paksa, dan tidak mempedulikan lagi wartawan yang mencegahnya.
Saat aku memasuki ruang jumpa fans, Beberapa teriakan histeris meramaikan suasana jumpa fans di sana, mereka meneriaki namaku.. hhaha kukira Sehun dan Luhan yang paling banyak fans nya, ternyata aku juga punya fans yang lumayan banyak, entah mungkin hanya karena aku ultah sekarang.. atau apa.. perasaan kemarin aku tidak punya fans sebanyak ini.. XD
Oh iya.. aku baru sadar atas kejadian tadi, apa Chanyeol marah padaku??
Kulirik Chanyeol yang berada tepat di sebelah D.O hyung, dan.. pandangan kita pun bertemu, seketika itu juga ia memutar bola matanya kedepan, tuh benar kan apa kataku.. ia marah padaku.
***
“Chanyeol-ah..” panggil ku seusai jumpa fans.
Ia pergi menjauhiku sambil berpura-pura mengangkat telepon dari ponsel nya, Suho hyung tampak tengah mengamati kami berdua, “apa yang terjadi pada kalian??” bisik Suho hyung padaku.
Aku hanya menggeleng dan menunduk, “lebih baik kau tanyakan langsung sama Chanyeol..” ucap Suho hyung mengingatkan, sebegitu marah kah dia?? hingga sikap nya berubah drastis hingga 180 derajat??
***
Malam hari di Dorm
Ketika ku masuki kamar, tidak ada seorang pun di dalam, Chanyeol tampak nya belum kembali, kemana dia??
Pandanganku tertuju pada sebuah tumpukan hadiah yang di letakan di depan lemari pakaian ku, setelah ku lihat, ternyata dari Hyung, Dongsaeng-dongsaeng ku, dan juga dari fans.
Semua member telah memberiku sebuah hadiah, dan setelah ku cek.. tampak nya tinggal satu orang saja yang belum memberiku hadiah, ya.. roommate ku yang sejak jumpa fans tadi bersikap dingin padaku.
Di kamar, aku hanya terdiam menunggu Roomate ku ini kembali, di mana sih dia??
Berbagai pertanyaan bermunculan dalam pikiranku, banyak yang ingin kutanyakan padanya, ia tampak menghindar saat aku sapa tadi, ada apa sebenarnya??
Aku jadi tidak sabar menunggu kepulangan nya, dan segera menanyakan pertanyaan yang sedari tadi terngiang dalam pikiranku, duuh! Lama sekali dia ini..
Ceklek
Sosok Chanyeol telah berada di ambang pintu, ia menatap ku sekilas dan berjalan menuju lemari pakaian nya.
“Chanyeol-ah..” panggil ku.
Ia berhenti dan terdiam, “umm.. maaf aku lupa memberi mu hadiah..”
“bukan itu yang mau kutanyakan..” sahut ku sambil memandang nya.
“katakan.. apa aku punya salah padamu?? kenapa saat jumpa fans tadi sikapmu berubah 180 derajat??”
Suasana hening menyelimuti kami, terdengar beberapa suara di luar, mungkin beberapa member masih terbangun.
Ia berbalik dan menatapku, “besok saja..” jawab nya singkat dan pergi mengambil handuk nya, aku terdiam ditempat sambil memandangi raut muka Chanyeol.
=~=~=~=~=
Pagi hari.
Aku bangun lebih awal dari biasanya, ya.. karena kami punya banyak jadwal hari ini, tapi Chanyeol masih terlelap di kasur nya, mengingat kejadian kemarin aku mencoba untuk angkat bicara dan bertanya padanya soal kemarin.
“Chanyeol-ah ireonayo..” ucapku sambil menggoyangkan badannya secara hati2, namun tak ada reaksi darinya, dan kucoba membangunkannya sekali lagi, namun tetap tidak ada reaksi apapun darinya.
“chanyeol-ah aku minta maaf atas kejadian kemarin, entah apa itu salahku aku mohon kau bangun Chanyeol” pintaku, kenapa masih tidak ada reaksi juga sihh??
“kenapa kau tidak mau bangun juga! Apa kau mati huh??” teriakku sambil mencubit tangannya.
“Chanyeol-ah!!”
“ibwayo!!! Dangsin-eun Mwohaneungeo-ya?!” teriaknya, huft akhirnya ada reaksi juga darinya
“tolong jangan membuatku merasa bersalah.. ada apa denganmu?? Tolong jelaskan padaku.. L”
Ia terdiam dan memejamkan matanya kembali, “aku hanya iri.. iri pada semua member yang baru merayakan ultah nya.. tapi yang paling membuat ku iri itu kamu hyung.. seluruh media massa meliput mu dari pagi.. dan itu membuatmu sedikit sombong..”
“huh?? Cuman karena iri saja sampai bersikap dingin kayak gini??”
“siapa yang iri?? Aku hanya takut menganggu mu saja, sepertinya hyung sibuk waktu fan meeting kemarin.. bukankah kemarin saat ku panggil2, kau hanya bilang tunggu sebentar?? Huhh~ sekarang siapa yang ngedingin-in siapa jadinya??”
“Benar juga sihh ._. aahhaha^^a” jadi malu aku.
“its owkey.. sukur deh kalo hyung segera menyadarinya..” ucapnya sambil mengucek matanya, ia masih marah ya??
“Yeolli gemes sama Baekki tau!!” huh?? ._. “hhaha.. lead Vocal EXO yang memiliki suara emas bak burung kenari ini jadi pusat perhatian di hari ultah nya kemarin..” ia mencubit pipiku dengan gemas nya.
“kau iri karena ultah mu masih lama?? jatah mu kan udah kemaren..”
“kemarin kan pas aku belum terkenal!!”
“loh.. Belum menjadi member EXO juga yeolli udah exis di dunia ent??”
“apanya??”
“kau lupa ya?? MV SNSD_Genie Japanese version itu siapa bintang nya??”
“jhahah! bener juga.. XD”
“dasar==” sifat anak ini kadang suka berubah drastis secara tiba-tiba.. benar-benar aneh.. ._.a
 “eh.. hyung mau hadiah dari ku??” aku hanya terdiam dan menatap heran, “apa??” tanya ku ragu.
“tapi janji ya! Hyung gaboleh ngapa-ngapain sebelum Yeolli yang suruh.. janji??” ucap nya sambil mengacungkan jari kelingking nya.
“iya.. O_o” jawab ku sambil menautkan jari kelingking ku di jari nya.
Ia tersenyum dan membuka kaos yang ia kenakan, terlihat perut nya yang six pack dan otot nya yang berisi, lalu menatap mataku dengan ganas nya, loh! Mau ngapain dia?? ._.
Ia menarik lenganku ke sebelahnya dan menidurkanku lalu duduk tepat di pinggangku, “aku melakukan ini karena aku sayang Baekki..” mwoya?! O_o
“hey kau jangan bercanda!!” buru-buru ku dorong dia, dan menjauh darinya, “kenapa?? :/”
“apa yang akan kau lakukan tadi?? Ahh.. kau bikin merinding saja, sebenarnya apa hadiah nya sih?? pake buka baju segala..”
“ahhahaha XD hyung ini.. dikira mau diyadongin?? Readers otak nya ngeres aja nih” #loh??
“loh terus mau ngapain??”
“tutup mata dulu dong..”
“sirheo!!” mendengar hal itu tatapannya semakin ganas dan mendekati ku perlahan-lahan, “yeolli diam di situ!! Maju selangkah lagi gua tabok lu..” ancam ku, namun ia tetap tidak mendengar nya.
“YEOLLI BABO!!! DX” teriakku sambil berlari menuju pintu.
CEKLEK!
“heh.. berisik!! Pagi-pagi begini udah teriak-teriak gaje, ada apaan sih??” sosok Suho hyung tengah berdiri diambang pintu.
“hyung! Huee..” buru-buru ku mengarahkan langkahku kearahnya dan memeluk Suho hyung erat-erat, Suho hyung terdiam sejenak dan menatap Chanyeol, tampak sorot matanya yang mengisyaratkan ‘apa yang terjadi??’ pada Chanyeol.
Ia hanya mengedipkan sebelah matanya yang mengisyaratkan sesuatu sama Suho hyung, ada apa sih ini?? Semua member tampak berkumpul di belakang Suho hyung dan bertanya-tanya apa yang terjadi di sini.
“ooh~ hhahaha! XD” apa sih yang mereka rencanakan??
“Tidak apa, ia hanya ingin memberikan surprise padamu, lebih baik kamu dengarkan Chanyeol dulu, ia hanya bercanda.. jangan dibawa serius ya..” jelas Suho hyung melepas pelukanku dan keluar dari kamar sambil menggiring member lain keluar.
“hyungie~ L” jangan keluar dulu TT^TT
Aku terdiam di tempat dan tidak bergerak sedikitpun.
 “hyung sini~” suruh Chanyeol
Huee bagaimana ini?? >
“aku mau kalau kau memakai baju mu kembali..” pintaku.
Tanpa basa-basi lagi segera ia menuruti apa yang kuperintahkan, “sudah.. J”
“huft..” segera kudekati Chanyeol dan duduk di sebelahnya.
“Bacon hyung.. XD karena muka hyung itu mirip Racoon.. jadi yeolli beli-in boneka racoon buat hyung :D”
Aku menatap heran Chanyeol dan menatap boneka Racoon secara bergantian, apa hubungannya sama.. O_o
“lah terus kenapa tadi sampe buka-buka baju segala??”
“hhaha nggak ahh..”
Aku tersenyum simpul dan kembali menatap boneka ini, dasar Aneh-aneh aja yeolli ini..
Boneka raccoon ini memeluk sebuah bantal love yang bertuliskan ‘saranghae’ dalam tulisan Hangeul, Racoon, Bacon.. namanya hampir sama
Tapi.. gara-gara dia nih, ngapain pake buka baju segala.. aku jadinya menganggap kamu gak normal yeolli.. tuh kan pikiran ku jadi ngarah ke situ dah, aku takut jadi minder sama kamu Park Chanyeol..
“hyung kenapa bengong??”
Aku tersadar dari pikiranku, “ap.. apa??” ia menaikan sebelah alisnya dan menempelkan punggung telapak tangannya di dahi ku.
“lu ngapa?? XD” tanya Chanyeol dengan senyum meledek di bibirnya, “jeon gwaenchanhi==”
Ia terkekeh dan memeluk ku sekilas, “aku sayang Baekki hyung..”
“mmh.. bukannya Chanyeol lebih sayang sama Suho hyung?? Yaah~ nggak konsisten..” ledek ku dan sukses membuat nya terdiam.
“yeolli pengen sama dua-dua nya!!” teriak nya manja sambil kembali memelukku.
“hhahaha~ iih yeolli manja!”
END

xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar