Rabu, 18 Juli 2012

Asal-usul dari masing-masing nama fan club

2AM (I Am): 2PM + 2AM = One Day. Taruh dua nama bersama-sama dan kamu mendapatkan “I Am Hottest”

2PM (Hottest): JYP menganggap 02.00 PM sebagai waktu hari panas terik.

2NE1 (Blackjacks): 21 adalah jumlah tertinggi seseorang dapat mencapai saat bermain Blackjack.

4Minute (4Nia):  4Minute Mania.

A Pink (Pink Panda): “Pink Panda”  adalah plesetan nama kelompok dan kata Korea untuk ‘penggemar’ (fan –>팬, Paen).

B1A4 (Bana): “Bana” mengacu pada “BA (B1A4) NA (penggemar)”, dan mengumpulkan itu berarti “kita telah jatuh untuk satu sama lain (BANADA)!”

B2ST (B2UTY): Beauty and the Beast.

Big Bang (VIP): VIP singkatan dari “Veri Importan Person” . Single kedua mereka La La La ini juga disebut sebagai Big Bang VIP.

BoA (Jumping BoA): Ide bahwa musik BoA hidup dan energik membuat penggemarnya menari dan melompat.

Boyfriend (Bestfriend):  Inisial sama dengan BOYFRIEND. BF! Sama seperti arti nama tersebut, anggota BOYFRIEND kita berharap untuk memperdalam hubungan mereka dan peduli untuk satu sama lain.

Brown Eyed Girls (Everlasting):  Keempat anggota yang membentuk BEG adalah bersatu dengan fans mereka untuk kekal (everlasting)

CN Blue (Boice) Kombinasi dari “Blue” dan “Voice”. FNC Musik menyatakan bahwa penggemar CN Blue adalah suara mereka.

DBSK (Cassiopeia): The Cassiopeia konstelasi terbuat dari lima poin yang membuat “W” di langit. Para kelompok DBSK  juga menggunakan sinonim TVXQ. Tracing TVXQ pada keyboard kebetulan membuat ‘W’. Fanclub Cassiopeia mengacu diri mereka sebagai Cassies untuk memperpendek kata.

Epik High (High Skool): High Skool adalah nama sebuah lagu dari album mereka High Society.

FT Island (Primadonna) : Dinamai judul sebuah lagu dari album pertama mereka.

Girls ‘Generation (S ♥ NE): Ketika ditulis dalam Sone Hangul adalah “소원”, yang berarti “ingin”, dan adalah lagu yang ditampilkan di album pertama mereka serta dalam judul lagu mereka Tell Me Your Wish. Ini juga memiliki lebih artinya: “소원” (SoWun), diucapkan “So One”, menyiratkan bahwa Girls ‘Generation akan selalu menjadi satu dengan fans mereka.

Infinite (Inspirit):  Woollim Entertainment mengadakan polling dan Inspirit menerima 70% suara.

Jay Park (Jaywalkers):  Jay ingin para penggemarnya untuk memilih nama. Para fans mengajukan nama dan itu dipersempit ke tiga dipilih oleh Jay. Para penggemar memilih Jaywalkers dalam jajak pemilihan akhir.

Jewelry (Jewel Box):  Perhiasan (jewelry) paling baik tetap aman dan dilindungi dalam Jewel Box (kotak perhiasan).

KARA (Kamilia):  penggemar KARA adalah seperti keluarga mereka. Masukan KARA dan kata Spanyol “familia” bersama-sama dan Anda mendapatkan Kamilia.

MBLAQ (A+): Seluruh anggota MBLAQ memiliki tipe darah A, dan “+” berasal dari Musik Anak laki-laki Live in Kualitas Mutlak. “Kualitas Mutlak” adalah A +.

Miss A (Say A) : Nama itu diumumkan oleh Miss A melalui sebuah video yang diposting ke kafe Daum mereka dengan harapan bahwa fans akan berteriak “Say A” pada penampilan mereka.

Rain (The Cloud): Awan (cloud) akan membawa hujan (Rain).

Rainbow (Rain-nous): Rainbow + Luminous.

Se7en (Lucky Se7en): Se7en  yakin bahwa para penggemarnya membawanya beruntung. Ini juga adalah referensi ke tujuh sebagai angka keberuntungan.

SHINee (SHINee World): Dinamakan setelah album studio pertama mereka. Penggemar SHINee juga menyebut diri mereka sebagai Shawols. Ini adalah pemendekan SHINee Dunia (샤이니 월드), SHYA dan WOL = SHAWOLS.

Sistar (Star1):  Starship Entertainmen mengadakan polling dan STAR1 menerima paling banyak suara. Selain itu, jika Anda menggabungkan kata “Star” dan kata Korea untuk satu (satu –> Il) , Anda mendapatkan STA (R) + IL = STYLE

SS501 (Triple S) : SS di SS501 singkatan dari Super Star. Itu menambahkan “S” singkatan Pendukung.

Super Junior (Everlasting Friends AKA ELFs): Nama ini diberikan kepada fans mereka yang akan selalu menjadi fans mereka dan mengasihi mereka apapun yang terjadi. Juga, itu berarti bahwa penggemar mereka lebih dari penggemar mereka, mereka lebih seperti teman-teman.

Teen Top (Angel): : Media TOP mengadakan pemilihan dan “Angel” menerima suara terbanyak, bersama dengan beberapa nama seperti “Planet Top” dan “Andromeda”.

The BOSS/DGNA (Master): Makna di balik “Master” adalah pemilik The Boss ‘yang telah menguasai segala sesuatu tentang mereka. Ini berarti artis dan fans percaya satu sama lain dan berdiri dengan satu sama lain.

U-Kiss (Kiss Me): Jika U-Kiss bertanya “Siapa yang harus saya cium” para penggemar akan menjawab “KISS ME”

Wonder Girls (Wonderful): Fan adalah “penuh keajaiban (wonder)” untuk Wonder Girls.

ZE:A (ZE:A Style): ZE:A Style  adalah salah satu dari sepuluh pesaing untuk nama fan club, dan memberikan suara melalui kafe Daum mereka mengungkapkan bahwa ZE:A STYLE adalah pemenangnya.




Versi : Rizka Aniza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar