Kamis, 22 November 2012

[IND TRANS] Boyfriend on simsimtapa

[IND TRANS] Boyfriend on simsimtapa
korea to indonesia translate by : HamsterWoo

 

 shindong : saat ini apakah para member masih sulit membedakan youngmin & kwangmin?

Donghyun : karena konsep kali ini janus jadi warna rambut mereka berdua sama , kali ini kami benar2 merasa bingung untuk membedakan mereka berdua .
tapi yang lucunya ~ saat kami bingung dan malah memanggil youngmin dengan sebutan "kwan

gmin~a" , youngmin tiba2 marah tanpa alasan dan ia mengatakan ia membenci itu . ah! bukan hanya youngmin ~ ! kedua-duanya membenci itu .

kwangmin : tidak ! bukan begitu !

hyunseong : kedua2nya begitu !

shindong : benarkah? aku jadi penasaran siapa yang lebih tak suka di panggil dengan nama kembaran lainnya~ haha ..lalu ayo kita dengarkan alasan mereka bedua !
ja~ kwangmin alasanmu ?

kwangmin : bukan aku membenci atau tak menyukai itu ! tapi aku hanya merasa kecewa kepada mereka yang telah bersama ku sampai saat ini dan mereka yang sudah melihatku selama 1 tahun lamanya tetap tak bisa membedakan aku dan youngmin .

shindong : ah~ bukan tak suka melainkan kecewa ?

kwangmin : ya ~

shindong : lalu~ bagaimana dengan youngmin?

youngmin : aku juga begitu ~ seperti.... rasa kecewa seperti bagaimana bisa kau melupakan nama member yang hidup bersamamu?..mmm...sesuatu yang seperti itu?!

shindong : ah~~ dalam satu kata "lihat aku baik2?" haha~ baiklah

cr: @Boyfriend ( 보이프렌드 ) Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar