Minggu, 01 September 2013

Fakta Unik Fujoshi dan Fundashi


Yuhooooo/?????????/!! sekarang gue lg demen2 nya neh ngefujo #epekRp wkwk , sekalian gua bikin aja beberapa pakta/? selama gua di sekeliling anak Fujo sama Funda. Yow Broh ~ chenkaido... xDD 

• Kreatif,

Terbukti dari mereka yang selalu membuat cerita seputar YAOI

•Suka Menggambar,

Mereka suka menggambar tokoh idolah mereka

• Egois,

Jikalau pair mereka contoh: SasuNaru di pasangkan menjadi
SasuSaku atau yang
berhubungan dengan Straight pasti protesnya amit-amit.

•Galau,

Mereka sering Bosan kalau mereka tidak melakukan Aktivitas yang berhubungan
dengan Yaoi/ Gay Contoh: Membaca Cerita

• Menjodohkan,

Mereka sangat suka menjodoh- jodohkan dan menajdikan Fan
Sarvice.

•Mengoleksi,

Mereka suka mengoleksi Foto,
Cerita maupun Komik dan novel yang berhubungan dengan
Yaoi/Gay

• Mengaggumkan,

Menjadi Seorang Fujoshi dan Fudanshi adalah pengalaman
yang mengaggumkan!

1 komentar:

  1. selama gua jadi fudanshi itu emang sekeliling gua menjadi lebih asik, dan anak2 fujoshi maupun fudanshi itu seru2 walaupun kalo di dunia nyata baru nemu 2 fujoshi wkwkwk, kebanyakan si nemunya di sosmed dan mereka emang receh banget kalo menyangkut hal yaoi

    BalasHapus